Pages

Minggu, 06 Oktober 2013

Free Downoad Game Need For Speed Terbaru Full For PC

 Download Game Need For Speed Most Wanted 2013 Full Version





Download Game Need For Speed Terbaru Full Version For PC (ShareBeast)==> Sore Kawan, bagaimana kabarnya,.? saya harap baik-baik semuanya,. aduh alhamdulillah ni , hari ini saya bisa share lagi ma sobat semua dan hari ini saya ingin share tentang Download Game Need For Speed Terbaru Full Version For PC (ShareBeast).
 

Need For Speed, siapa yang tak kenal Game Balapan Liar yang satu ini, Game yang sudah banyak dikenal oleh para gamers dan bahkan menjadi Game terpopuler racing saat ini.
Game Need For Speed Terbaru ini merupakan game tersulit yang pernah saya maenkan dan bener-bener sulit, tapi Alhamdulillah bisa menang walaupun gak sering hehe, Kalok sobat gak percaya rasain aja gimana rasanya maen Game Need For Speed ini langsung Free Full version.

Jadi bagi sobat yang ingin Download Game Need For Speed Terbaru Full Version For PC (ShareBeast), langsung aja ke link download Game Need For Speed dibawah ini :



cara instal :


Mungkin Anda pikir saya kurang kerjaan banget nginstall game “lawas” aseli EA Games yang udah jarang ada yang mau maen meskipun pake Window XP. Lha saya pengen... Uda agak bosen ma Underground 2 --> ini lagi, game lebih lawas dipaksa maen di 7. Tapi ternyata menginstallnya gak semudah yang saya bayangkan...
Dulu waktu beli rakun ini, saya dikasih tau teknisi kalo sebaiknya jangan pake virtual CD untuk ngegame soalnya resiko tinggi. Katanya sih banyak kasus notebook yang terpaksa masuk rumah sakit gara-gara itu.. Lha....masalah nomer satu.
Masalah berikutnya. Ini yang sampe harus googling berkali-kali.. DirectX. Katanya orang-orang di forum-forum, game keluaran EA Games emang suka mbandel soal DirectX. Setelah sukses nginstall dengan keygen, saya mau run tuh game, eh malah keluar alert yang isinya macam nie...

Setelah di-OK malah muncul satu lagi.

Wah, ngerjain nih... Windows 7 kan udah DirectX 11, ini minta DirectX 9..
Setelah nangis-nangis, dan usaha selama seminggu, akhirnya ketemu juga solusinya. Pertama, download file d3dx9_29.dll . Lho, kok 29? Bukannya yang dibutuhin 26? Hehe...ternyata waktu saya rename jadi "d3dx9_26.dll" gak papa tuh?
Udah. Lho? Udah? Nggak gitu, bahan-bahannya aja yang udah. Selanjutnya, mengutek bahan dan bumbu tadi.
Ekstrak file d3dx9_29.dll, lalu taruh di Windows/System32. Sejauh saya pake, belum crash kok. Eh, tunggu. Rename dulu d3dx9_29.dll menjadi d3dx9_26.dll. Setelah itu kembali ke folder tempat nginstall Most Wanted. Klik kanan speed.exe, pilih Properties, lalu buka tab Compatibility. Centang di “Run this program in compatibility for Windows XP Service Pack 3”. Klik OK.
Coba run.Bisa~
Dan saya pun cengar-cengir lalu sms orang tersayang :D . Eh dia malah ngambek karena takut saya keasyikan ngegame sampe lupa dirinya... OMG, nggak kok say :D

Makasih yang udah mau nyempatin mbaca-mbaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar